Band Kiss Siap 'Pensiun' di Download Festival 2020

Selasa, 24 September 2019 - 19:26 WIB
Band Kiss Siap \Pensiun\ di Download Festival 2020
Band Kiss Siap 'Pensiun' di Download Festival 2020
A A A
LONDON - Band Kiss akan mengguncang Download Festival untuk terakhir kalinya pada tahun depan bersama dengan Iron Maiden dan System Of A Down. Kabar itu pun langsung membuat tiga grup kelas dunia ini menjadi berita utama festival metal tahunan di Donington Park, Inggris.

Grup yang populer dengan tembang 'Rock and Roll All Nite' ini akan menyelasaikan tur konser bertajuk 'End of the Road World Tour' pada Januari tahun depan dan grup heavy metal asal Amerika Serikat ini akan menggoyang panggung utama Donington Park untuk terakhir kalinya pada 12 Juni 2020.

“Saya sudah mengatakannya sebelumnya, penonton Download Festival adalah yang terbaik. Mereka siap untuk apapun yang dilemparkan pada mereka. KISS akan datang sepenuhnya siap untuk mengguncang dunia mereka pada tahun 2020 untuk mengucapkan terima kasih karena selalu hadir untuk kita,” kata vokalis Kiss, Gene Simmons.

Sementara, Paul Stanley, gitaris Kiss berjanji untuk mengucapkan selamat tinggal dalam gaya spektakuler untuk berterima kasih kepada penggemar di Inggris karena mendukung mereka selama lebih dari empat dekade.

“Download akan menjadi puncak dari 47 tahun ledakan bom dan tontonan yang tidak menyesal. Kami akan membuat perpisahan yang pas untuk sebuah negara dan orang-orangnya yang musiknya tetap menjadi darah di pembuluh darah kami,” jelas Paul.

Sementara, Iron Maiden dan System Of A Down bergabung dengan KISS sebagai headliners untuk konser di tahun depan. Bruce Dickinson dan kawan-kawan akan menjadi yang teratas pada 13 Juni 2020 dan 'Chop Suey! rocker akan menutup festival di Leicestershire, East Midlands, pada 14 Juni tahun depan.

Bruce kemudian menggoda penggemar bahwa mereka pasti akan menambahkan beberapa item tambahan ke pertunjukan.

“Tahun depan kita akan tampil di sejumlah negara dan kota yang belum kita kunjungi dalam tur yang luar biasa ini. Jadi, sangat luar biasa untuk dapat menerima undangan untuk kembali ke Download pada tahun 2020 dan kita pasti akan pergi ke kota dan menambahkan beberapa item tambahan ke pertunjukan. Ini akan menjadi yang ketujuh kalinya kami menjadi berita utama di Donington Park,” kata Bruce.

“Ini kandang sendiri dan kami semua benar-benar menikmati bermain Festival ini, getaran dari kerumunan selalu fantastis,” tambahnya.

Festival ini juga akan melibatkan banyak musisi hebat, seperti Deftones, The Offspring, Korn, Disturbed, Alestorm, Gojira, Black Veil Brides, Of Mice and Men dan Daughtry.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4665 seconds (0.1#10.140)